Recent

PESAN SEKARANG DI SINI..!!! DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman


Bagi yang sedang mengalami masalah penyakit diabetes melitus, Kami menawarkan ramuan obat tradisional alami QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas dengan semua kandungannya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping.

( QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal )
Simak informasi selengkapnya mengenai QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal, Berikut !!

Sebelum membahas lebih jauh bagaimana khasiat QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes melitus, Alangkah baiknya simak dulu informasi berikut ini mengenai penyakit diabetes melitus, Semoga dapat menambah informasi.

Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Diabetes Melitus
Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

Penyakit Diabetes melitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor seperti kurangnya insulin atau ketidakmampuan tubuh untuk memanfaatkan insulin (Insulin resistance), dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, Sebagai akibat dari:
  • Defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • Defisiensi transporter glukosa.
  • Atau keduanya.
Penderita Diabetes Melitus di Indonesia

"Pada tahun 2015, Penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai 10 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Namun, hanya sekitar separuh dari mereka yang menyadari kondisinya."

"Hasil penelitian Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) dari Kementrian Kesehatan Indonesia pada tahun 2013, Sekitar 12 juta penduduk Indonesia yang berusia di atas 15 tahun menderita diabetes melitus. Ini berarti 6,9% dari total penduduk usia di atas 15 tahun. Tapi, Hanya 26% saja yang sudah terdiagnosis, Sedangkan sisanya tidak menyadari dirinya sebagai penderita diabetes melitus (diabetes tipe 2)." ( Alodokter.com )

Penyebab Diabetes Melitus

Ketika Anda memiliki diabetes melitus, lemak Anda, hati, dan sel-sel otot tidak merespon insulin dengan benar. Hal ini disebut resistensi insulin. Hasilnya, gula darah tidak bisa mencapai sel untuk membantu mengolahnya menjadi energi.Saat gula tidak dapat memasuki sel-sel, kadar gula dalam darah meningkat tinggi. Hal ini disebut hiperglisemik. 

Penyebab resistensi insulin adalah:
  1. Kelebihan berat badan atau obesitas: Peningkatan lemak membuat tubuh kesulitan menggunakan insulin dengan benar.
  2. Keturunan: seperti diabetes tipe 1, sejarah medis keluarga dan gen juga merupakan faktor-faktor yang menyebabkan diabetes tipe 2.
Itulah beberapa penyebab diabetes melitus, Diabetes Melitus bisa diakibatkan oleh obesitas (kelebihan berat badan) & faktor genetik (keturunan). Untuk memastikan menderita Diabetes Melitus memang tidak harus melakukan pemeriksaan.

Mungkin Anda sedang mencari pengobatan untuk diabetes melitus, seperti yg sudah dikatakan di awal artikel ini kami menawarkan Qnc Jelly Gamat Obat diabetes melitus herbal yang dapat mengobati sekaligus mengatasi diabetes melitus secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Komplikasi Penyakit Diabetes Melitus, Antaralain:
  1. Komplikasi dalam jangka waktu yang panjang bisa berakibat terjadinya kerusakan pembuluh darah
  2. Bisa beresiko terjadinya kerusakan pembuluh darah mikro pada mata
  3. Penderita Penyakit Diabetes melitus dua kali beresiko terkena serangan jantung atau penyakit jantung lainnya
  4. Mempengaruhi mood dan perubahan pada suasana hati
  5. Beresiko terhadap kerusakan saraf (neuropati)
  6. Dapat menyebabkan gagal ginjal / kerusakan pada ginjal. Semakin tinggi glukosa dalam darah semakin berat kerja ginjal.
  7. Infeksi kulit dan gusi
  8. Mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, kerusakan pada kulit dan jaringan organ yang susah untuk disebuhkan / gangren dalam beberapa kasus harus dilakukan amputasi untuk mencegah penyebaran keorgan lain nya.
  9. stroke, koma dan berbagai penyakit lainnya.( Hellosehat.com )

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman : QNC JELLY GAMAT Obat nya

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman
( QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal )
QNC JELLY GAMAT Merupakan salah satu produk obat herbal terbaru produksi asli Indonesia yang 100% terbuat dari bahan alami. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang di proses dengan pengolahan yang di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya sehingga menghasilkan produk QNC Jelly Gamat yang sangat berkualitas. Selain itu, QNC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta sudah terverifikasi HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga sangat aman untuk di konsumsi.(Sudah Ada Testimoninya Lho !...)

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Didalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, Produksi insulinpun meningkat.

Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus.Dalam hitungan hari, luka pun mengering.Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.Selain itu, Anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

"Kandungan nutrisi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya: Collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting seperti: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA)."
Kandungan aktif biologi lainnya, Seperti: Gamapeptide, Protein 86,8%, Glucosaminoglycans (GAG s), Vitamin A, B1, B2 dan B3, Kolagen 80,0%, Lektin, Saponin, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9, Antiseptik alami, Mukopolisakarida, Glucosamine dan chondroitine.

Khasiat Dan Manfaat Obat Diabetes Melitus QnC Jelly Gamat:
  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Obat Diabetes QNC Jelly Gamat mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
  • Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh.
  • Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer
  • Fosforilasi glukosa dan oksidasi glukosa
  • Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor.
  • Meningkatkan sentesis glikogen
  • Sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh).

"Berikut Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat !!..."
Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

"Deskripsi Singkat QNC JELLY GAMAT Obat Diabetes Melitus Herbal !!.."

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

Mungkin Anda berminat dengan obat yg kami tawarkan ini (Obat Herbal QnC Jelly Gamat), Silahkan dapatkan obatnya dari kami di sini ! Karena untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali.

Jika anda berada disekitar kami di Tasikmalaya, Jawa Barat silahkan datang ketempat kami untuk membelinya langsung agar lebih aman dan lebih meyakinkan, Namun jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh Indonesia silahkan dapatkan dengan memesan secara online CUKUP VIA SMS dan "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR"...
"Maksudnya setelah Anda melakukan pemesanan dengan cukup SMS saja, akan langsung kami proses dan barang langsung di kirim nanti setelah barang sampai di rumah Anda baru membayarnya / mentranfer pembayaran. Dengan demikian Anda akan aman berbelanja online, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga !!..."

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AQNC " karena kode ini sangat penting ) ::

Berikut format pemesanan yg harus Anda ketik di SMS:

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Muhammad Gunawan Hidayat : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk. 

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan Kode Produk AQNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”




Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor : 0823.2011.4649

Sekian sedikit informasi mengenai Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman yaitu QNC JELLY GAMAT dari ekstrak teripang emas, Semoga informasi ini bisa bermanfat dan membantu, sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Penyebab Diabetes Melitus & Obat Diabetes Melitus Herbal, Ampuh dan Aman

0 komentar:

Posting Komentar