Recent

PESAN SEKARANG DI SINI..!!! DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!...

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total


TERBUKTI !! Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total ?? QnC Jelly Gamat Obat lambung begah paling AMPUH dan 100% Aman di konsumsi oleh semua usia dan sangat baik dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan lambung. QnC jelly gamat sendiri telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

 Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC ..!!

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Sekilas informasi

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total
Lambung begah setelah mengonsumsi makanan tertentu memang membuat tidak nyaman.Meski pada umumnya kondisi ini tidak berisiko, Namun lambung begah yang terasa secara terus–menerus dapat menjadi gejala penyakit berbahaya. lambung begah umumnya disebabkan oleh angin yang tertelan atau gas yang terbentuk saat proses mencerna makanan.Pengidap gangguan ini sering merasa lambungnya begah, Terutama setelah acara makan besar atau setelah acara perayaan tertentu yang membuat frekuensi dan porsi makan kita bertambah.

Penyebab lambung begah
  1. Konstipasi ; Jika konstipasi atau sembelit adalah masalah yang menjadi penyebab anda merasakan perut begah.
  2. Intoleransi makanan ;  terhadap makanan tertentu dapat menyebabkan lambung begah ketika ada gas dari makanan yang terjebak dalam lambung, usus tidak sepenuhnya kosong, atau jika terlalu banyak gas yang di produksi tubuh sebagai reaksi atas masuknya sebuah makanan.

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total | QnC Jelly Gamat Obat nya


Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total
Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit lambung begah secara efektif, alami dan alami.

"Ekstrak gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs).


Berikut ini pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total
Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."@Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total

Informasi Obat Lambung Begah QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- (Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi
  • Anak - Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( Kode Produk AQNC Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Lambung Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total 
Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total 
Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai masalah dengan penyakit lambung yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika berminat, Anda  dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " (Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AQNC " Karena Kode Ini Sangat Penting ) seperti di bawah ini::

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Muhammad Gunawan : Jl.H.Mashudi No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AQNC " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”.
Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Sampai Sembuh Total
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran :
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Cara Mengatasi Lambung Begah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar